E satu.com (Majalengka)
- Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka sekaligus Polisi RW AIPTU Riyana menyambangi Bapak Nuryamin (50) selaku Ketua Rw 1 Blok Senin dan Bapak Sumardi (55) Ketu RW 2 Blok Selasa Desa Garawastu yang bertempat di Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Senin (15/5/2023).

Silaturahmi tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan terjaminnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tegas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Selain itu, anggota Polsek Sukahaji AIPTU Riyana mengingatkan Bapak Nuryamin dan Bapak Sumardi agar memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya supaya menjaga barang berharga seperti sepeda motor. Usahakan jangan taruh kendaraan di tempat yang aman serta gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda.

Terpisah, AIPTU Riyana Selaku Polisi RW juga berpesan kepada Bapak Nuryamin dan Bapak Sumardi, selaku Ketua Rw untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan.

Ia menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke kami selaku Polisi RW, Bhabinkamtibmas atau Babinsa dan “Warga juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top