BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AKP Jaja Gardaja, S.H. yang diwakili oleh Kanit Samapta AKP Asep Dadan Priatna menghadiri undangan acara halal bihalal Keluarga Besar PGRI Kecamatan Kadipaten yang bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Kadipaten Jalan Brawijaya No. 4 Kadipaten. Minggu (7/05/2023).

Kegiatan Acara halal bihalal ini diadakan oleh Pengurus PGRI Kecamatan Kadipaten dimana selain itu dihadiri jg oleh Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili oleh Kepala Seksi Kelembagaan Nia Sri Wini Arsih, S.E., Ketua PGRI Kab. Majalengka H. Oyo Kartoyo S.Pd., Ketua PGRI Kecamatan Kadipaten Ade Sunardi, S.Pd., Camat Kecamatan Kadipaten  H. Sunarto  A.Mp. SKM M.Si., Kepala Sekolah TK / SD dan Dewan Guru SE Kecamatan Kadipaten sebanyak 200 orang, dan Tokoh Agama Kec. Kadipaten KH. Gofar Arif Darmawan.

"Saya sangat berterimakasih atas undangan halal bihalal dari Pengurus PGRI Kecamatan Kadipaten, membuat saya bangga dan terharu , jelas Kanit Binmas AKP Asep Dadan Priatna pada sambutan acara halal bihalal, kegiatan tersebut bentuk implementasi perintah dan program Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., "DINASMIS" (Displin, Iman, Netralilas, Antisipasif, Moral, Intergritas, Solutif) hadir ditengah-tengah masyarakat serta dapat dirasakan langsung.


Acara halal bihalal ini berjalan penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan dimana rangkaian kegiatan dilakukan saling bersalaman dan dilanjutkan dengan ramah tamah menikmati hidangan khas lebaran.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top