E satu.com (Majalengka) - Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengatisipasi hal itu Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam-jam rawan .Minggu (7/05/2023).

Pelaksanaan patroli kali ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan difokuskan ke sentra masyarakat, perkantoran, pertokoan, mini market , dan tempat lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianyo, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan, “pada jam-jam rawan, banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan  dan kesempatan seperti ini biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejajatan untuk melakukan pencurian sepeda motor."pungkasnya.


"Selain antisipasi curanmor, kegiatan patroli juga memberikan rasa aman dan tentram dikalangan masyarakat yang sedang beraktifitas, dengan dilaksanakannya patroli secara intensif, terutama saat jam-jam rawan, diharapkan dapat mencegah tindak kriminal dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadipaten selalu aman” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top