E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin melaksanakan patroli dan menyambangi pekerja pembangunan di wilayah Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (24/11/2023).

Selain cek lokasi dan monitoring pelaksanaan pembangunan drainase tersebut ,Aiptu Usin mengimbau kepada para Pekerja agar bekerjasama menjaga Kamtibmas, dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi call center layanan kepolisian 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga ini sebagai salah satu upaya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan, dan sebagai salah satu bentuk dukungan dari Polri untuk mensukseskan program Pemerintah,” Ujarnya

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat juga sebagai salah satu bukti, Polri dekat dengan masyarakat dalam segala kegiatan. Sehingga bisa tercipta suasana lingkungan tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top