BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. memimpin patroli tiga pilar yang melibatkan Polsek Cikijing, Koramil, dan Pemerintahan Desa di wilayah hukum Polsek Cikijing, Jum'at (24/11/2023).

Patroli sinergitas Tiga Pilar ini melibatkan personil dari masing-masing unsur, sehingga diharapkan dapat mencakup aspek keamanan yang lebih luas. Mereka melakukan keliling dan pemantauan situasi di berbagai titik strategis dalam wilayah hukum Polsek Cikijing.

Kapolsek Cikijing menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergi antara Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat. “Melalui patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi antara Tiga Pilar sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis,” ujar Kapolsek.

Selain pemantauan, anggota Tiga Pilar juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban. Mereka juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu.

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. Patroli sinergitas Tiga Pilar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, mengurangi potensi gangguan kamtibmas, dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kabupaten Majalengka dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top