E satu.com (Majalengka) - Brigadir Desi Yuanasari, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melanjutkan upayanya dalam mempererat sinergi dan silaturahmi dengan aparatur pemerintahan setempat. Pada Rabu (31/01/2024), Brigadir Desi melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Kelurahan yang bertempat di Ruangan Kerja Kepala Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Desi menyampaikan tujuan dari kunjungannya, yaitu untuk mempererat hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan pihak kelurahan. Melalui sinergi yang kuat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan kelurahan.

Kepala Kelurahan Tarikolot menyambut baik kehadiran Brigadir Desi dan menyampaikan apresiasi atas peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan pemerintahan kelurahan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

Brigadir Desi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala Kelurahan dan mengajak kerjasama dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas di tingkat lingkungan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga siap menjadi mitra yang aktif dalam mendukung program-program pemerintah kelurahan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, yang diwakili oleh Brigadir Desi, berharap pertemuan tersebut dapat menjadi langkah awal untuk membangun kemitraan yang lebih solid antara kepolisian dan kelurahan. Dengan saling mendukung, diharapkan terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warga masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top