E satu.com (Majalengka) - IPDA Riyana, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di titik rawan laka di depan SMAN 1 Sukahaji Kabupaten Majalengka, pada Rabu (31/1/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik agar aktivitas proses belajar anak sekolah dapat berjalan lancar dan nyaman. Keberadaan petugas kepolisian di jalan pada pagi hari menjadi hal yang sangat penting untuk memastikan keselamatan para pelajar serta masyarakat yang beraktivitas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, menjelaskan bahwa pihaknya rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari. "Kehadiran anggota di jalan di pagi hari penting karena terjadi peningkatan aktivitas masyarakat menuju tempat kerja maupun ke sekolah. Hal ini memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ungkapnya.

IPDA Riyana dengan sigap membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan dengan aman. Aksi ini menjadi bentuk nyata kepedulian aparat kepolisian terhadap keselamatan para pelajar. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membiasakan para pelajar untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan menggunakan perlintasan zebra.

Para orangtua dan warga sekitar memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Sukahaji. Keberadaan petugas di titik rawan laka ini menjadi solusi efektif dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, khususnya pada waktu-waktu sibuk di pagi hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top