E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bripka Agus Gusmayadi, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan komunitas ojek pangkalan di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (12/2/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Dalam dialogisnya, Bripka Agus Gusmayadi berinteraksi secara langsung dengan para anggota komunitas ojek pangkalan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.IK., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Agus Gusmayadi. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.

"Dalam menjalankan tugasnya, anggota Polri harus menyatu dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan komunikasi yang baik dan saling percaya antara polisi dan masyarakat," ungkap AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Dia menegaskan bahwa kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalengka Polres Majalengka. Dengan melibatkan komunitas ojek pangkalan, diharapkan dapat tercipta sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan desa.

“Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya memperkuat hubungan dengan masyarakat, tetapi juga mengajak mereka untuk turut serta dalam menjaga keamanan desa. Kami berharap keberadaan kami di tengah-tengah masyarakat akan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung tugas Polri,” tambahnya.

Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Majalengka serta memperkuat rasa kepercayaan antara kedua belah pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top