BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Kadipaten, bagian dari Polres Majalengka, Polda Jabar, kembali melaksanakan kegiatan rutin yang dikenal sebagai "Jumat Curhat" di Desa Pagandon. Inisiatif yang digagas oleh Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan curhatan, serta mencari solusi bersama terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Dalam kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung pada Jumat (23/2/2024) ini, Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., bersama personel Polsek Kadipaten berkumpul di salah satu titik strategis di Desa Pagandon yang sering dikunjungi warga. Warga diajak untuk berdialog langsung dengan petugas kepolisian, memberikan ruang bagi mereka untuk menyampaikan permasalahan atau keluhan yang mereka hadapi sehari-hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyatakan melalui Kapolsek Kadipaten, bahwa kegiatan ini bukan sekadar bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai upaya membangun kepercayaan dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. "Jumat Curhat adalah momen yang tepat untuk saling berbagi informasi, mendengarkan keluhan masyarakat, dan mencari solusi bersama-sama. Kami ingin memastikan bahwa kepolisian selalu siap membantu dan mendukung masyarakat," ungkapnya.

Warga Desa Pagandon aktif menyampaikan berbagai permasalahan selama sesi curhat, mulai dari keamanan lingkungan, ketertiban di jalan, hingga permintaan bantuan sosial. Petugas kepolisian dengan penuh perhatian mencatat setiap aspirasi dan berjanji untuk melakukan langkah-langkah yang dapat mengatasi atau membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat. Hal ini menjadi langkah positif dalam membangun sinergi dan kepercayaan antara penegak hukum dan warga untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman. Keberlanjutan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keharmonisan dan keamanan di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top