E satu.com (Indramayu) -
Pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2020 di wisma Pepabri Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada 24-25 November 2020.

Dalam rakerda ini, dibahas mengenai rencana program kerja organisasi pada jangka pendek dan jangka panjang serta evaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Ketua IWO Indramayu, Tomi Indra mengatakan rakerda ini diharapkan dapat mengevaluasi kinerja organisasi dan memperbaiki sistem organisasi bagi dari bidang sumber daya manusia, program dan komposisi serta struktur organisasi.

"Rakerda ini merupakan yang pertama bagi IWO Indramayu sejak dilantik pada tahun 2018. Jadi dalam rakerda ini, kita evaluasi kinerja organisasi selama tiga tahun terakhir," kata dia.

Selain itu dalam rakerda ini juga dibahas mengenai peningkatan kualitas dan kompetensi wartawan online serta program jangka pendek dan jangka panjang.

"IWO merupakan organisasi wartawan yang baru. Masih banyak kekurangan dan perlu perbaikan. Dalam rakerda ini, kita, harapan kita pondasi organisasi bisa semakin kokoh," kata dia.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana rakerda, Supardi mengatakan dalam rakerda ini, mengagendakan sharing session dengan pengurus juga dibahas untuk program organisasi yang usulannya berasal dari pengurus dimasing-masing bidang atau divisi.

"Rakerda berlangsung dengan pola komunikasi dua arah. Program yang akan disiapkan untuk tahun-tahun mendatang berasal dari aspirasi arus bawah organisasi," kata dia.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: