BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Cirebon) – KPU Provinsi Jawa Barat kembali memberikan penghargaan kepada KPU Kota Cirebon di acara pemberian penghargaan (award) terkait PPID, pengelolaan Rumah Pintar Pemilu (RPP), Website, Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang digelar di Mason Pine Hotel Bandung, Senin (21/12).
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Rifqi Alimubarok, Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Idham Kholik, Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat Divisi Teknis Penyelenggaraan, Endun Abdul Haq, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat, Teppy Dharmawan serta para Ketua dan Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dari 27 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

KPU Kota Cirebon berhasil meraih 3 gelar penghargaan yaitu Juara ke-2 Kategori Pengelolaan e-PPID Terbaik, Juara ke-2 Kategori Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih baik secara tatap muka maupun daring dengan peserta terbanyak, dan Juara ke-3 Kategori RPP Digital.

Menurut KPU Provinsi Jawa Barat, tujuan diadakannya pemberian penghargaan yaitu untuk memberikan motivasi dan penghargaan terhadap KPU Kabupaten/Kota yang telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai badan publik khusus di bidang informasi kepemiluan.

KPU Kota Cirebon yang diwakili oleh Didi Nursidi selaku Ketua, didampingi oleh Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pertisipasi Masyarakat, Dedi Haerudi, bersyukur dan mengapresiasi KPU Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan 3 penghargaan, sekaligus menjadikan KPU Kota Cirebon semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dalam aspek pelayanan publik. (MC/ Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top