BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka HUT Satpam ke 40 tahun 2020, Polres Majalengka dalam hal ini Sat Binmas menyelenggarakan dan memfasilitasi kegiatan Donor Darah yang bertempat di Aula PMI Kabupaten Majalengka, Senin (28/12/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi menyampaikan bahwa Kepolisian khususnya Polres Majalengka dalam pelaksanaan tugasnya dalam mengemban fungsi Kepolisian tidak mungkin bekerja sendiri dan memerlukan kerjasama dari berbagai pihak.

Satpam sebagai salah satu kelompok petugas pembantu Kepolisian dalam melakukan keamanan fisik (physical security) dalam rangka penyelenggaraan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.

Dilaksanakannya kegiatan donor darah ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi yang diberikan Polres Majalengka dalam rangka HUT Satpam yang ke 40 tahun 2020.


Polres Majalengka terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Satpam baik keterampilan, sikap tampang dan keprofesionalan dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan juga disertai pembagian bingkisan dari Polres Majalengka kepada para Satpam sebagai bentuk apresiasi atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan donor darah dan ucapan selamat memperingati HUT Satpam ke 40..(pgh)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top