E satu.com (Cirebon)
- Hasil Karya Bhakti Kodim 0620/Kab Cirebon Korem 063/SGJ diserahkan oleh Dandim 0620/Kab Cirebon dan Ketua DPRD  Kab. Cirebon di Desa Slangit Kec Klangenan Kab Cirebon, Kamis (28/1/2021) 

Sebanyak delapan Unit rumah masyarakat Desa Slangit, Kecamatan Klangenan imbas bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu di bangun kembali melalui Karya Bakti Kodim 0620/Kab Cirebon Korem 063/SGJ , Bahkan dua unit diantaranya dibangun dari awal karena rusak berat tersapu angin puting beliung, sedangkan enam unit lainnya dibangun atap (gentingnya - red) dan tembok berikut atapnya. 

Penyerahan hasil karya bakti Kodim 0620/Kab Cirebon dilakukan langsung oleh Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Sugir S.IP M Tr Han kepada masing masing pemilik rumah dengan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD HM Luthfi, unsur Muspika Klangenan, Kepala Desa (Kuwu-red), serta tokoh masyarakat Desa setempat. 

Usai penandatanganan prasasti Dandim 0620/Kab Cirebon menyampaikan semoga rumah hasil karya bakti Kodim 0620/Kab Cirebon ini dapat ditempati dengan nyaman serta dirawat dengan baik dan ini merupakan salah satu wujud darma bakti Kodim 0620/Kab Cirebon kepada Rakyat. 

Sebelumnya Dandim 0620/Kab Cirebon disertai Ketua DPRD, Muspika Klangenan dan Kuwu meninjau rumah rumah lainnya hasil Karya bakti Kodim 0620/Kab Cirebon. 

Topong salah seorang warga yang rumahnya menjadi sasaran Karbak menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0620/Kab Cirebon beserta jajarannya, serta semua pihak yang sudah membantu sehingga rumah permanen miliknya berdiri kembali dengan bagus.

Hal senada disampaikan Kepala Desa (Kuwu-red) Desa Slangit atas nama pribadi dan Pemerintahan Desa Slangit menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga baik kepada TNI dan pihak pihak terkait yang sudah membantu guna memulihkan kembali Desa yang dipimpinnya dari bencana Angin puting beliung. (Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top