E satu.com (Cirebon)
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Yuningsih, MM, melakukan monitoring pasar pasalaran sehubungan dengan adanya rencana lanjutan revitalisasi pasar pasalaran pada tahun ini dengan nilai anggaran mencapai Rp. 9,3 miliar.

Monitoring atau peninjauan yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat beserta rombongan itu, ikut mendampingi Kepala Pasar Pasalaran Suardi.

Kepala Pasar Pasalaran desa Weru Lor Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon Suardi sangat mengapresiasi atas rencana revitalisasi lanjutan pasar pasalaran, mudah mudahan secepatnya bisa terealisasi revitalisasinya dan setidaknya penataan pasar pasalaran lebih baik lagi kedepannya ” semoga cepat terealisasi revitalisasi pasar pasalaran ini dan semoga lancar pembangunannya nanti ” ujarnya Kepada Wartawan E satu.com, senin ( 25/1/2021 )

” Saya sebagai Kepala pasar Pasalaran mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, baginya yang dilakukan dan dilaksanakan oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat merupakan kepedulian untuk pembangunan ekonomi kerakyatan khususnya untuk para pedagang dipasar Pasalaran ” tegasnya.

Alhamdulillah keresahan para pedagang dipasar Pasalaran atas nasibnya agar bisa tetap berjualan atau berdagang di lokasi yang baru nantinya akhirnya terobati dengan adanya kunjungan dan monitoring lokasi rencana revitalisasi lanjutan pasar pasalaran oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan mendapat kepastian InSya Allah revitalisasi lanjutan pasar pasalaran akan mulai kembali dibangun sehingga nantinya para pedagang pasar pasalaran ada kenyamanan dalam transaksi penjualan dan pembelian dipasar pasalaran, kata Suardi.
InSya Allah kedepannya pasar pasalaran akan menata bagaimana caranya pasar pasalaran ini menjadi indah, tertata rapi dan layak ” pasar pasalaran ini adalah pasar tradisional milik Pemerintah Kabupaten Cirebon dan jika rencana revitalisasi lanjutan pasar pasalaran bisa terlaksana secepatnya, mudah mudahan nantinya dapat meningkatkan perekomian masyarakat khususnya untuk para pedagang ” tandasnya.

Saya sebagai Kepala pasar Pasalaran menyambut baik rencana yang disampaikan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dalam ini yang disampaikan ibu Hj. Yuningsih dan berterima kasih atas perhatiannya kepada para pedagang dipasar pasalaran ” kami berharap rencana revitalisasi lanjutan pasar pasalaran ini akan berjalan lancar karena tentunya akan menggerakkan roda perekonomian masyarakat khususnya para pedagang ” terangnya.

Saya mengajak para pedagang dipasar pasalaran untuk mendukung penuh rencana revitalisasi lanjutan pasar pasalaran, sungguh ini merupakan kabar yang baik untuk itu kami semua baik saya sebagai Kepala Pasar Pasalaran dan pengelola serta pegawai termasuk para pedagang dipasar pasalaran akan mendukung penuh rencana yang disampaikan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yaitu rencana revitalisasi lanjutan pasar pasalaran, tutup Suardi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: