E satu.com  (Majalengka)
- Wakil Kepala Kepolisian Resor Majalengka Kompol Sumari, S.H. memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Majalengka , Senin (25/1/2021). Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, personel polres dan PNS Polres Majalengka tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.

Dalam amanatnya, Wakapolres menyampaikan kepada seluruh personel ucapan Terimakasih atas kinerja seluruh personel Polres Majalengka. Selama seminggu terakhir situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka dalam situasi yang Kondusif. Terimakasih atas ketanggapanya dalam harkamtibmas dan dalam menghadapi cuaca ekstrim akhir akhir ini.

“Masih ada peningkatan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, oleh karna itu agar harus selalu tanggap dan melaksanakan 5M dan Juga 3W yang sudah sering digemakan oleh Bapak Kapolres agar kita pedomani dan laksanakan oleh kita dalam kehidupan seharihari.” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan, Untuk kegiatan KRYD agar kita terus laksanakan demi memelihara kamtibmas dan juga menekan angka penyebaran Covid-19.
“Kita laksanakan terus KRYD tanpa lelah, demi terjaganya situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka dan juga kita bersama sama bahu membahu demi menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka.” Tambahnya.

“Selain itu Untuk pelaksanaan penanganan bencana agar selalu memperhatikan situasi dan standar operasional prosedur dan agar selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan masyarakat.”  Tutup Wakapolres.(pgh)

Post A Comment:

0 comments: