E satu.com (Cirebon)
- Jumat 26/02/2021. Sebanyak 100 Paket sembako dibagikan oleh Wardja Wedangan 90 yang di bantu oleh  Satuan Brimob Jabar yang di pimpin langsung oleh H. Heru Selaku Pemilik Wardja Wedangan 90 untuk warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan Wardja wedangan 90 lewat Jumat Berbagi sebagai upaya membantu masyarakat pada saat Pandemi Covid 19.

“Kita jemput keberkahan dan kebaikan di Hari Jumat Tentu lewat berbagi Paket sembako ke warga yang betul-betul membutuhkan dan Tepat Sasaran,” Ungkap H.Heru.

H.Heru Juga Menyampaikan pembagian sembako sendiri disebar di beberapa titik warga desa kecomberan kabupaten Cirebon. Selain juga menumbuhkan kepedulian dan tradisi berbagi keberkahan, pihaknya juga semata-mata ingin membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi saat ini yang berada di Sekitar Wardja Wedangan.

“Ya, semoga banyak memberikan manfaat bagi mereka dan keberkahan bagi saya. Kita harus tanamkan tradisi berbagi kebaikan,” paparnya.

Kegiatan ini akan terus Kita lakukan di lokasi yang berbeda-beda. Tentunya dengan tujuan penyaluran sembako bagi warga yang betul-betul membutuhkan. Sehingga, bantuan sembako yang disalurkan bisa meringankan beban Masyarakat.Ungkap H.Heru.

Masyarakat yang menerima paket sembako juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Heru yang telah memberikan Paket Sembako. “Kita harus banyak memberikan manfaat bagi saudara kita, apalagi di Hari Jumat yang berkah. Kegiatan iki akan terus kami lakukan kedepannya. Agar banyak membantu warga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, H.Heru dibantu satuan Brimob Polda Jabar menyalurkan bantuan sembako Jumat Berbagi pada masyarakat  secara Door to door dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan sehingga mengurangi dari Penyebaran Virus Covid 19," Pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: