E satu.com (Cirebon)
- Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, mengucapkan selamat atas Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia ( KPPI ) Kabupaten Cirebon 2019 – 2024 dan Capacity Building Penguatan Perempuan Politik diera 4.0 ” kami akan terus mendukung perempuan Indonesia termasuk perempuan di Kabupaten Cirebon dalam dunia politik dan bukan hanya perempuan dalam berpolitik saja tetapi kami juga mendukung seluruh perempuan termasuk di Kabupaten Cirebon untuk berjuang dalam bidangnya masing masing ” tegasnya Kepada Awak Media E satu.com, senin ( 22/2/2021 )

” Perempuan juga patut diperhitungkan dalam dunia politik, perempuan di Kabupaten Cirebon sudah cukup bagus dengan memiliki 14 kursi yang diduduki oleh kaum perempuan, dengan begitu perempuanpun dapat turut berkontribusi dan mampu membuat kebijakan kebijakan bagi rakyat atau masyarakat ” ucapnya.

Yang paling penting itu dibutuhkan Sumber Daya Manusia ( SDM ) nya, bukan hanya berprestasi tetapi mumpuni ” dizaman seperti sekarang ini bahwa kedudukan perempuan dan laki laki itu sama, tidak ada perbedaan kedudukan apalagi didalam dunia politik namun tetap kodrat sebagai seorang perempuan jangan sampai terlupakan dan perlu diingat meski kaum perempuan sudah terjun dalam dunia politik dan misalnya sudah memiliki atau mempunyai jabatan kewajiban harus tetap dilakukan dan dilaksanakan dirumah terutama mengurus, membimbing dan mendidik anak anak ” kata Bupati Cirebon H. Imron.

Saya sebagai Bupati Cirebon sangat mengapresiasi para perempuan termasku di Kabupaten Cirebon yang terjun didalam dunia politik dan saya berharap agar mereka khususnya yang telah memiliki jabatan atau kedudukan yang paling penting punya manfaat buat orang lain termasuk untuk kaum perempuan lainnya, semoga sukses kedepannya dan dapat membangun serta memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Kabupaten Cirebon, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: