BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Dengan Protokol kesehatan yang ketat dan maksimal Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat dan Batalyon Arhanud 14/PWY menggelar Silaturahmi Dengan Media dan awak jurnalis se wilayah Cirebon di Mako Batalyon C Brimob Talun Kabupaten Cirebon pada Selasa (09/03/2021). Kegiatan tersebut dihadiru lebih dari 30 jurnalis. " Kegiatan silaturahmi ini sangat penting, meski ini di tengah pandemi tapi kita maksmalkan ya tentu dengan prokes yang ketat dan maksimal, pentingnya ini adalah kita komunikasi agar bisa tersampaikan semua pesannya, teruyama pesan damai dan pesan prokes untuk masyarakat," Ujar Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar AKBP. Muhammad Andri.

Lebih lanjut AKBP M Andri menuturkan bahwa Peran media sangat besar di era saat ini terutama dalam memberikan informasi yang valid dan benar. " Media saat ini berperan penting untuk menyampaikan info yang benar ya, jangan sampai hoax, karena kalau infonya salah dan hoax bisa membuat hal yang tidak - tidak, jadi kita bersama - sama berikan dan suguhkan informasi yang baik dan berguna," Ucap AKBP M Andri.

Salah satu wartawan dari Transmedia Jerry Komara mengaku senang dengan kegiatan silaturahmu ini." Kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat, kita bisa bertatal muka, ngobrol dan lainnya intinya positif tapi kan di masa pandemi ya kita tetap patuhi Prokes, ini bagus kan kita bisa menyerap info dari rekan Brimob, perkembangan dan lainnya," Tutur Jerry. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top