BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
-  Menjelang bulan suci Ramadhan yang mana bulan tersebut merupakan bulan penuh keberkahan bagi umat islam, E satu.com beserta staf dan Jajarannya mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442. H.

Menurut Uki, "Puasa merupakan salah satu ibadah umat Islam yang memiliki arti menahan diri dari segala sesuatu yang bisa membatalkan puasa sejak terbit fajar sampai terbenamnya matahari dengan niat khusus sendiri. Setiap umat Muslim selalu menunggu datangnya bulan suci ini dan berlomba melaksanakan berbagai ibadah untuk mendapatkan rahmat kebaikan dari Rahmat Allah SWT," terang Uki Saat Wawancaranya dengan Awak Media, Senin (12/04/2021).

"Bagi umat Muslim, bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang spesial yang tentunya membawa keberkahan tersendiri. Selain itu, bulan Ramadhan adalah moment yang patut disyukuri sekaligus dimanfaatkan dengan baik. Salah satu bentuk rasa syukur bisa dilakukan dengan memberikan ucapan selamat Ramadan bagi sesama umat Muslim dan saling mendoakan kebaikan satu sama lain," katanya.

"Selamat berpuasa untuk sahabat Muslimku mari siapkan jiwa raga untuk menjemput keagungan Lailatul Qadar, semoga kita semua menjadi pilihanNya untuk mendapati rahmat dan magfirah-Nya dan kembali menjadi hamba yang dikasihi Allah SWT," ucapnya. 

"Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan batin Selamat menunaikan ibadah puasa mari sucikan hati, saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, jauhi keburukan, perbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, Kami Keluaga besar E satu.com staf dan jajarannya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa," pungkas Uki. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top