BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Program percepatan dan gerak nyata pengurus Askab PSSI Indramayu gerak cepat bebersih stadion tridaya. Minggu (23/5).

Kegiatan bebersih area stadion tridaya oleh pengurus Askab PSSI Indramayu bekerjasama dengan Dispora Indramayu dan pihak terkait lainnya.

Hadir dalam kegiatan, Suwarjo, selaku Wakil Ketua Askab PSSI Indramayu. Drs. H. Jahirin, Kepala dinas pemuda dan olahraga Indramayu, dan jajaran pengurus Askab PSSI Indramayu priode 2021-2025 lainnya.

Dengan mengutamakan kerja bersama-sama seluruh pengurus juga menerjunkan alat berat, melaksnakan giat kebersihan diawali dengan merobohkan penutup area depan stadion dan membersihkan rumput yg tumbuh liar di area tersebut, yakni dengan menscrap area dengan alat berat, sementara di area tribun dibantu dengan menggunakan alat mesin rumput dan lainnya.

"Ini kita laksanakan sekaligus sebagaimana intruksi ketua Askab (Lucky Hakim_red), agar segera melakukan percepatan dan perbaikan sarana dan prasarana stadion."terang Suwarjo. Wakil ketua Askab PSSI Indramayu. Minggu (23/5/2021).

Selain itu dalam waktu dekat lanjut Suwarjo, pihaknya telah mempersiapkan agenda kegiatan yg intinya untuk memajukan sepak bola khususnya di Indramayu.

"kita bersama sama berjalan, intinya kita lakukan bersama untuk kemajuan sepak bola indramayu, bersama kita bisa."tutupnya.

Seperti diketahui, pada awal Juli nanti Indramayu akan menjadi tuan rumah Pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV/2022.(iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top