E satu.com (Majalengka)
- Kegiatan rutin satu minggu sekali personel Polres Majalengka menyisihkan sebagian rezekinya yang dimasukkan ke kotak amal. Kegiatan itu dilakukan sebelum pelaksanaan apel pagi yang akan dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, Kamis (27/5/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka Kompol Sumari mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk menggalakkan berbagai program untuk masyarakat setempat. Saat memimpin Apel pagi dihalaman depan Mesjid Jamiuusolihin Polres Majalengka, salah satunya, program bersedekah untuk anggota yang sakit dan warga kurang mampu.

“Polres Majalengka menyediakan kotak amal sebelum apel pagi, seluruh jajaran personel Polres Majalengka menyisihkan rezekinya, uang itu dimasukkan ke dalam kotak amal, dirinya menjelaskan, program menyisihkan rezeki itu dilakukan setiap seminggu sekali atau tepatnya setiap hari Kamis sebelum melaksanakan Binrohtal,” ujar Waka Polres Majalengka.

Waka Polres Majalengka Kompol Sumari menambahkan ini salah satu program Polres Majalengka yang sangat bagus, mengajarkan kita agar tidak lupa kepada sesama. Tukas Waka Polres Majalengka.  (Uki)

Post A Comment:

0 comments: