E satu.com  (Cirebon)
- Jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, berupa kegiatan bakti sosial pemberian bahan kebutuhan pokok atau bahan sembako untuk para warga Panti Asuhan Yayasan Beringin Bhakti, kegiatan yang dilaksankan pada hari ini berlokasi di Desa Kepongpongan, Kec. Talun Kabupaten Cirebon, Jumat (28/05/2021).

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri S.Si melalui Danki 1 IPTU Diding Sunandi saat ditemui menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya ini merupakan bentuk rasa syukur dan juga kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar untuk seluruh warga masyarakat. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin untuk dilaksanakan setiap harinya, jelasnya.

"Kami dari jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar memberikan bantuan kepada warga Panti Asuhan Yayasan Beringin Bhakti dengan harapan bisa sedikit meringankan beban dan memberikan manfaat bagi seluruh warga penghuni yayasan Panti Asuhan tersebut, diharapkan bahan - bahan kebutuhan pokok yang diberikan ini bisa memenuhi dan membantu keperluan warga panti asuhan"

ungkap. Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K saat dikonfirmasi via telepon di ruang kerjanya menyampaikan bahwa, kegiatan bantuan yang dilaksanakan oleh jajarannya hari ini merupakan bentuk rasa syukur seluruh personil atas nikmat dan rizki yang telah diberikan dan juga bentuk kepedulian kepada warga Panti yang mayoritas yatim piatu dan juga Disabilitas, jelas Dansat.

Dalam kesempatan tersebut, Yayasan Beringin Bakti mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini. Mudah - mudahan kegiatan ini bisa berjalan secara terus menerus untuk membantu warga panti asuhan.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Bapak Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri S.Si  semoga yang dilakukan oleh jajarannya ini bisa bernilai ibadah dan Polri semakin dekat dengan masyarakat",tutur Ani selaku pengurus yayasan.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: