BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Kali ini ada yang berbeda dan saat ini pembagian beras pun terasa lebih dekat dengan masyarakat. Pasalnya, Kapolres Cirebon Kota dengan berjalan kaki, memasuki gang-gang yang ada di Desa Pasindangan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Didampingi oleh adik-adik mahasiswa dari BEM Fakultas Hukum UGJ yang telah hadir serta aparat desa setempat yang juga sangat antusias menyambut perbuatan amal baik yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon kota. Selasa (25.05.21). Sekira jam 14.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH., S.IK., M.H sesaat sebelum pelaksanaan bansos bagi beras memberikan arahan " Saat ini kita akan melaksanakan Bhakti Sosial  membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pasindangan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Semoga perbuatan baik kita ini, mendapatkan Ridho Allah SWT dan menjadi pahala disurganya Allah SWT. ". Ucapnya.

" Kita berjalan bersama sama dalam ikatan kelompok, dan membagikan beras ke tiap rumah yang kita lewati khususnya bagi warga tidak mampu, sesuai dengan yang sudah di tunjukkan oleh babinkamtibmas dan pa kuwu desa pasindangan, trima kasih sudah turut hadir pula ". Jelas Kapolres Cirebon Kota

Lanjut Kapolres " Sebelum dimulai mari kita berdoa. Semoga kehadiran kita ini, membawa kebahagiaan bagi warga yang kita beri beras. Serta pemberian kita ini. Dapat berkah dan manfaat ditengah pandemi.covid19. Kepada adik-adik mahasiswa dari BEM Fakultas Hukum UGJ, terima kasih saya ucapkan yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan ini ". Tandas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Sosok yang dikenal masyarakat sebagai bapak para lansia ini. 

Hadir dalam kegiatan bansos mendampingi Kapolres Cirebon Kota  AKP ACEP ANDA, S.H. Kasat Binmas Polres Cirebon Kota.,  AKP BEKTI SETIAWAN, S.IP Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota., AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.IK, M.H. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota., AKP JAJANG WAHYUDIN, S.H., M.H. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota., AKP ABDUL MAJID, S.H. Kapolsek Gunung Jati., IPTU SUKIRNO, S.H. Kasi Propam Polres Cirebon Kota., Sdr. INDRA TRIADI Kuwu Pasindangan Kec. Gunungjati., dan  Sdr. ELANG ARJUNA Mahasiswa dari BEM KM FH Kabinet Bara Themis UGJ 8 orang yang dipimpin oleh Ketua. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Kurang lebih sebanyak 30 warga masyarakat menerima bantuan beras. Diantaranya Sdr. YAYAN, Laki-laki, Alamat RT 01/01., Sdr. ATO, Laki-laki, Alamat RT 01/01., Sdri. BIDARI, Perempuan, Alamat RT 02/01., Sdri. SOPIAH, Perempuan, Alamat RT 02/01., Sdr. ENDE, Laki-laki, Alamat RT 02/01., Sdri. TUTI, Perempuan, Alamat RT 02/01., Sdri. KASANAH, Perempuan, Alamat RT 04/01., Sdri. MUNIAH, Perempuan, Alamat RT 03/01., Sdri. ENCI, Perempuan, Alamat RT 03/01.,  Sdr. MURNIAH, Laki-laki, Alamat RT 03/01., Sdr. MANSYUR, Laki-laki, Alamat RT 03/01., Sdri. WAPAT, Perempuan, Alamat RT 03/01., Sdr. MAHENDRA, Laki-laki, Alamat RT 01/04., Sdr. KACUNG, Laki-laki, Alamat RT 03/04., Sdri. TINI, Perempuan, Alamat RT 03/04., Sdri. UUN, Perempuan, Alamat RT 03/04., Sdri. TUMI, Perempuan, Alamat RT 03/04., Sdri. BUDI, Perempuan, Alamat RT 03/04., Sdr. SUTARMAN, Laki-laki, Alamat RT 03/04., Sdr. SARJA, Laki-laki, Alamat RT 03/04., Sdr. OMNI, Laki-laki, Alamat RT 01/05 ., Sdri. MATAS, Perempuan, Alamat RT 02/04., Sdri. BUNGA, Perempuan, Alamat RT 04/05., Sdr. SANA, Perempuan, Alamat RT 04/05., Sdri. SRI, Perempuan, Alamat RT 04/05., Sdr. ZUN, Laki-laki, Alamat RT 04/05., Sdri. RUNTAH, Perempuan, Alamat RT 04/05., Sdri. FARIDA, Perempuan, Alamat RT 04/05., Sdri. SUM, Perempuan, Alamat RT 04/05., dan Sdr. GITO, Laki-laki, Alamat RT 04/05 Desa Pasindangan Kec Gunung Jati Kab Cirebon. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top