E satu.com (Indaramayu)
- Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu bagikan ratusan bingkisan sembako kepada pekerja di hutan yang diantaranya, yaitu blandong tebangan dan pekerja pungut daun kayu putih, pekerja persemaian dan buruh pabrik, berupa beras, gula dan minyak goreng  sebanyak 306 paket bertempat di Kantor KPH Indramayu. Rabu (5/05)

Pembagian bingkisan lebaran diserahkan langsung oleh Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin kepada masing-masing perwakilan satuan kerja di lapangan.

Administratur KPH Indramayu, Asep Saepudin , menyampaikan bahwa pembagian bingkisan lebaran ini merupakan salah satu kegiatan Perhutani setiap tahun dan merupakan wujud kepedulian serta terima kasih Perhutani  kepada para pekerja hutan di wilayah kerja KPH Indramayu yang secara terus menerus menjadi mitra kerja Perhutani.

“Walaupun ditengah pandemi covid-19, Perhutani berusaha konsisten tetap semangat dalam bekerja, tetapi tetap selalu menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Meskipun begitu saya berharap bingkisan sembako tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi para pekerja hutan.” ujarnya.

Kepala Pabrik Minyak Kayu Putih (KPMKP) Jatimunggul, Rudi Yuliandi mewakili penerima bingkisan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan atas perhatian serta kepedulian Perhutani Indramayu kepada para pekerja hutan dan buruh pabrik dilapangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Perhutani atas pemberian bingkisan lebaran berupa sembako ini, dan akan segera kami distribusikan kepada para pekerja di lapangan,” ucapnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: