AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pada hari Minggu (23/5) Puluhan Warga Kalideres - Massa  Pendukung  dari salah satu Bakal Calon Kuwu Desa Kalideres Kecamatan Kaliwedi  berkumpul  di dekat Kantor Desa Kalideres , mengawasi,  menyaksikan  dan sedang menunggu  hasil  rapat, disana ada rapat BPD  Internal bersama kuwu  mengenai pembahasan  tehnis penjaringan  yang  Untuk Kepengurusan Anggota BPD Baru Desa Kalideres , karena yang lama akan habis masa bhaktinya, bulan juni.

Keinginan mereka warga disampaikan seorang bapak ( namun bapak ini minta untuk namanya  tidak dicantumkan dalam pemberitaan  ).  Berharap pada pembahasan tehnis penjaringan pengurus BPD ini  secara transparan , netralitas , tidak ada keberpihakan pada  Bakal Calon yang maju.

Rapat Pembahasan  di hadiri dari Kecamatan Kaliwedi mewakili Camat Kaliwedi  , Kasie Pemerintahan moh. Idris dan  Mulyana bendahara Kecamatan. 

Kuwu Kalideres H. Sunadi , Kadus  , kasie Pem  Desa Kalideres , dan perangkat desa Kalideres,  rapat sekitar 1 jam , rapat rencana bada duhur sempat molor dikarenakan belum pada hadir  sampai  pada jam 13.00  baru dimulai  pada jam 14.00 ,  tidak hanya itu warga kalideres pun berharap semua nya dalam kondusifitas, sampai nanti   jelang pilwu  ini di daerah kalideres. Yang rencana  pada bulan 10  di gelar,  PILWU ini .  Untuk Pemilih tercatat DPT dan non DPT , karena dari jumlah warga 3000 lebih, setengahnya  bekerja di luar negeri dan luar daerah Desa Kalideres. Jadi pemilih nanti  dikisaran 2500 orang (uki)

Post A Comment:

0 comments: