AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana Di dampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Ebiet Janter lakukan Monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi lanjut usia dan Disabilitas di halaman Puskesmas Kasokandel. Selasa (15/6/2021).

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi saat dikonfirnasi mengatakan bahwa Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka melakukan monitoring sekaligus Pengamanan dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas serta memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin.

Berikan Motivasi bagi penerima agar tidak ragu dan tidak takut disuntik Vaksin, selain itu juga dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta Suntik Vaksin Sinovac Covid 19. Ubgkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Dalam kegiatan monitoring dan Pengamanan vaksinasi tersebut personil Polsek Kasokandel selalu memberikan himbauan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 terhadap masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, agar terhindar dari Penyebaran dan Penularan virus Covid 19. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Kasokandel Juga menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilakukan personilnya merupakan tugas wajib dalam rangka mengawal dan mensuksekan progran Pemerintah terkait Vaksinasi Covid 19. Tukasnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments: