BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Kebahagiaan menyelimuti jajaran sat narkoba Polres cirebon kota. Pasalnya pimpinannya mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Memang sudah layak dan pantas bagi pria santun lulusan Akpol 2013 ini menyandang pangkat Ajun Komisaris Polisi ( AKP ). Jumat (02.07.21)

Seperti amanat Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH ketika menjadi irup dalam korps raport bahwa " kenaikan pangkat merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan. Kenaikan pangkat, tidak merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri, melainkan suatu penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personil yang bersangkutan. Sekaligus dipandang sebagai imbalan atas jerih payah serta pengorbanan yang  bersangkutan didalam mengabdikan diri bagi kepentingan dinas Kepolisian ". 

" Sekarang jajaran satuan narkoba di pimpin oleh AKP Muhammad Ilham, S.IK.CPHR. semoga semakin maju dan berantas habis peredaran narkoba khususnya di kota cirebon ". Ujar AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH sesaat selesai kegiatan upacara korps raport.

Sementara Kasat narkoba mengungkapkan " Puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Semua karena kehendakNya dan atas Ijin Allh SWT. Semoga dengan pangkat baru yang saya sandang, bisa membawa warna baru dan mendukung kedinasan polri khususnya fungsi narkoba. Serta dapat lebih manfaat bagi negara dan masyarakat ". Ucap AKP Muhammad Ilham, S.IK.CPHR

Wujud Ungkapan syukur pada Allah, atas anugerah kenaikan pangkatnya. Oleh kasat narkoba Polres ciko AKP Muhammad Ilham, S.IK.CPHR melaksanakan Bansos berbagi kasih dengan sesama. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top