BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Sesuai instruksi Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bahwa seluruh jajaran kepolisian daerah, resor, dan sektor mendirikan gerai Sinergitas “Vaksin Presisi” untuk masyarakat.

Hal ini yang ditindak lanjuti oleh Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka dengan mendirikan gerai” Vaksin Presisi di wilayah hukum Polsek Rajagaluh, seperti yang terlihat Sinergitas Polsek Rajagaluh bersama Koramil dan Puskesmas setempat melaksnakan Vaksinasi di gerai Sinergitas ” Vaksin Presisi” Di Puskesmas Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

“Di gerai Vaksin Presisi ini , masyarakat bisa mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis walaupun tidak berdomisili dikecamatan Rajagaluh cukup membawah Kartu tanda penduduk ( KTP).” ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo. Sabtu (3/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rajagaluh juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan. Ungkapnya.


“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda negara kita dan ingat setelah divaksin tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh bapak dan ibu ,” lanjut AKP Sarjiyo.

Sementara itu menurut salah satu warga yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang tidak mau dipublikasikan namanya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

“Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa akan dilaksanakan dilaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top