AKB


E satu.com (Indramayu)
- Serah terima jabatan  kuwu terpilih Desa larangan Kecamatan lohbener dari kuwu terpilih H. Sukarno. S. Sos yang diserahkan langsung kuwu PJ Dedi Sunedi kepada kuwu terpilih berlangsung sukses dan penuh kihdmat pada hari selasa tgl 31/08/2021 bertempat diaula balai desa larangan,yang mana sebelumnya,sepekan yang lalu telah dilantik secara virtual oleh bupati indramayu Hj. Nina Agustina Da'i Bachtiar.S.H.M.H. C.R.A. di pendopo Kabupaten Indramayu secara serentak , hadir dalam serah terima jabatan kuwu terpilih Desa larangan Kecamatan lohbener, H. Sukarno S. Sos, muspika Kecamatan, camat lohbener H. Udin Casudin SH. kapolsek lohbener dan anggota, danramil dan anggota, BPD, LPM dan perwakilan tokoh masyarakat desa dan tokoh pemuda desa larangan dalam sambutanya camat larangan H. Udin Casudin SH, mengucapkan selamat dan sukses kepada kuwu terpilih Desa larangan dan berharap nantinya pemdes Desa larangan dibawah nakohoda kuwu terpilih H. Sukarno. S. Sos kedepan bisa bersinergi baik dengan pemerintah Kecamatan maupun dengan pemerintah Kabupaten, provinsi, dan pemerintah pusat dan marilah sama - sama membangun Desa larangan supaya lebih maju ucapnya.

Sementara kuwu terpilih H. Sukarno S. Sos setelah serah terima jabatan ditemui awak media mengucapakan terimakasih kepada masyarakat desa larangan yg telah memilih dan mendukungnya sehingga beliau bisa terpilih menjadi kuwu Desa larangan dan siap bersinergi dengan pemerintah baik,dengan Kecamatan, Kabupaten, provinsi dan pemerintah pusat, dan mengajak masyarakat desa larangan bersama - sama membangun Desa dan memajukan Desa dengan Visi misi Desa larangan yang maju dan berdaya saing ungkapnya. 

Sedangkan tokoh pemuda masyarakat desa larangan Agung mengucapkan selamat dan sukses kepada kuwu terpilih, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan kuwu H. Sukarno S. Sos Desa larangan Kecamatan lohbener lebih maju dan lebih baik lagi katanya. (Iwan)

Post A Comment:

0 comments: