BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang baru menjabat di Majalengka terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke tokoh Masyarakat sekaligus memperkenalkan diri.

Kunjungan Kapolres Majalengka ke tokoh masyarakat bertempat di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, disambut hangat oleh H. Irwan selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Kadipaten.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka didampingi Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik, Kasat Intelkam AKP Djonnaidi, dan Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto, Kunjungan dilaksanakan pada tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kadipaten. Rabu (8/9/2021).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Majalengka, Ia juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Majalengka.

AKBP Edwin Affandi mengakui, tugas maupun segala kegiatan Polres Majalengka tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Majalengka,” ungkap Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 5M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas  dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Warga Masyarakat sekitar dan serta Budayakan Prokes sebagai Kebutuhan.


Sementara penyampaian dari H. Irwan selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Kadipaten mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas Silahturahmi yang telah dilaksanakan Kapolres Majalengka beserta jajaran anggota Polres Majalengka. Berharap kedepannya silahturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak Positif terhadap kinerja Polri. Tukasnya. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top