E satu.com (Cirebon)
– Dalam rangka memutus penularan Virus Covid-19, Personil Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Jabar melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, dikarenakan protokol kesehatan merupakan langkah untuk mencegah dari penularan virus covid-19.

Pelaksanaan kegiatan ini langsung di
lakukan oleh Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Mengingat pesan yang disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. yang berisi tentang ," demi mencegah wabah Virus Covid-19 siapapun orangnya diwajibkan untuk selalu patuh terhadap anjuran perintah dan prokes yang sering disampaikan."


Dalam giatnya Bripka Komarudin bahar bersama Briptu Diky menyampaikan, kepada Warga yang pada saat itu ditemui sedang berkumpul agar tetap dan selalu menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan jaga jarak, supaya terhindar dari Virus dan harus mematuhi anjuran pemerintah serta harus saling menjaga ketertiban, dengan mengikuti anjuran pemerintah, insyaallah kita terhindar dari penyebaran Penularan wabah Corona." Tegasnya.

Hal ini harus kita jalani bersama-sama untuk menghindari paparan dari virus covid-19, karna belum tentu sekarang sehat di hari esok kita sehat juga, bisa dibilang lebih baik mencegah dari pada mengobati.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top