E satu.com  (Cirebon)
- Dengan tanpa mengenal lelah, dan tidak ada hari libur sekalipun hari Minggu. Kapolres cirebon kota terus melaksanakan pengecekan sekaligus memotivasi para anggotanya di lapangan untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas demi kemanusiaan menyelamatkan negara ini dari penyebaran covid19. Minggu (10.10.21) jam 09.30 - 15.00 wib.

Sejumlah tempat dan lokasi di kunjungi serta di cek dalam pelaksanaanya oleh orang nomor satu di Polres Ciko ini. Diawali pelaksanaan vaksin gedor lansia di Kantor Kecamatan Lemahwungkuk dan Kantor Kecamatan Harjamukti. 

Selanjutnya berlanjut ke Kantor Balai Desa Tuk Kec. Kedawung Kab. Cirebon dan Kantor Balai Desa Kedawung Kec. Kedawung Kab. Cirebon. Serta Desa Adidharma Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon Wilkum Polres Cirebon Kota. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Ciko.

Dijelaskan kasi humas Ciko, Dalam kunjungan dan pengecekan yang singkat tersebut, Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.MH dengan kerendahan hati menyapa warga lansia yang laksanakan vaksinasi.

" Terima kasih ibu dan bapak sudah hadir dan bersedia untuk melaksanakan vaksinasi. Semoga bapak dan ibu senantiasa diberikan kesehatan. Kami polisi memohon restu dan doa bapak ibu sekalian. Dimampukan untuk dapat melaksanakan tugas vaksinasi gedor lansia ini guna memutus penyebaran virus covid19 ". Ujar Kapolres Cirebon Kota yang disampaikan Iptu Ngatidja. SH .MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top