AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sosok yang pintar dan juga humanis yang dimiliki oleh Kapolres Cirebon kota. Membawa kepada suasana etos kerja yang baik. Kembali hari Minggu ini Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH., S.IK., MH bersama dengan Dandim 0614 Kota Cirebon LETKOL Inf. ANDI HASBULLAH kegiatan peninjauan vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Minggu (10.10.21) sekira Pkl. 09.30 s.d 15.00 Wib.

Sedikitnya ada 5 Lokasi kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk Lansia yang dikunjungi, diantaranya Kantor Kecamatan Lemahwungkuk, Kantor Kecamatan Harjamukti,  Kantor Balai Desa Tuk Kec. Kedawung Kab. Cirebon Wilkum Polres Cirebon Kota, Kantor Balai Desa Kedawung Kec. Kedawung Kab. Cirebon Wilkum Polres Cirebon Kota dan Desa Adidharma Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon Wilkum Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.MH menyampaikan " Ucapan trima kasih kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi dan juga apresiasi kepada para personil baik TNI - Polri dan tenaga kesehatan yang sudah bahu membahu dalam melaksanakan serta mensukseskan vaksinasi gedor lansia ". Ucapnya melalui Kasi Humas Polres Ciko

Hadir dalam kegiatan pengecekan Kapolsek Seltim KOMPOL Drs. DIDI SUWARDI, Kapolsek Kedawung KOMPOL H. SUWITNO, SH., MH, Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID, SH, Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN, SH, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Kepala masing-masing UPT Puskesmas. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: