BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka penilaian lomba Pos Kamling tingkat Polda Jabar, Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Jabar AKBP Lilies Mulyani, tinjau Pos Kamling di Blok Pon RT 003 RW 003 Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (17/11/2021) kemarin.

Dalam sambutannya Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Jabar AKBP Lilies Mulyani menyampaikan, kegiatan pelaksana siskamling yang bertugas melaksanakan kegiatan siskamling meliputi penjagaan, patroli atau perondaan, memberikan peringatan-peringatan untuk mencegah terjadinya kejahatan, kecelakaan, kebakaran, banjir, dan bencana alam.


“Selain itu juga memberikan keterangan atau informasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban lingkungan. Memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat yang mempunyai masalah yang dapat mengganggu ketentraman warga sekitarnya, serta membantu Ketua RT/RW dalam menyelesaikan masalah warga tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Ediwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menambahkan, Kunjungan Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Jabar di Blok Pon RT 003 RW 003 Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.


Selain itu Kasat Binmas menyampaikan himbauan Kamtibmas, dan Sosialisasi Aplikasi E PMR guna memdukung giat Pos Ronda dilapangan juga dilakukan kegiatan Himbauan tentang protokol kesehatan Agar petugas ronda selalu memakai masker, menyiapkan alat cuci tangan dan Hand Sanitizer di tempat tersebut, menerapkan dan memberikan tanda menjaga jarak utk menghindari kerumunan, Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Tukasnya.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top