E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi kembali mengikuti Zoom Meeting dan tinjau Vaksinasi Serentak Indonesia di Kantor Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka pimpinan Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si dari Kabupaten Ciamis Jabar,Sabtu (26/3/2022).

Kapolres Majalengka dalam kegiatan tersebut didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Para PJU Polres Majalengka dan Muspika Kecamatan Kasokandel.

Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si memimpin Zoom Meeting secara virtual dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi Covid 19.


Kabaintelkam juga menyapa beberapa daerah terkait pencapaain Vaksinasi. Diakhir kegiatannya Kabaintelkam mengingatkan kepada seluruh warga Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Pihak kami akan terus mendukung dan mengawal program pemerintah terkait Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19.

Pada hari ini kita gelar Vaksinasi Presisi serentak Polres Majalengka di wilayah Kecamatan Kasokandel dengan target 1000 orang baik dosis 1,2 dan vaksinasi lanjutan (Booster).

Ia juga mengajak semua komponen masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid 19.


"Hanya ada strategi dasar menangani Pandemi Covid 19. Yang pertama 5M,3T dan Vaksinasi"tuturnya.

Kapolres menerangkan bahwa ketiga strategi tersebut harus berjalan secara beriringan, utamanya dalam hal vaksinasi.”Vaksin tidak bisa mencegah kita dari terpapar Covid-19, tapi setidaknya vaksinasi dapat mencegah kita dari dampak fatal akibat terpapar Covid-19,” ujar AKBP Edwin Affandi.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top