E satu.com  (Cirebon)
- Pada tanggal 26 Maret 2022 jam 15.30.di Halaman Keraton Kasepuhan cirebon kota. Ibu Ratu Alexandra Wuryaningrat Keraton Kasepuhan yang mewakili Sultan Sepuh Kraton kasepuhan XV. untuk memberikan nama Angkatan ke 27 anggota Mapala  Gunati yang telah menempuh Pendidikan Dasar yang merupakan syarat menjadi Anggota muda Mapala gunati.Dan pemberinama ini merupakan Acara yang sakral karena pemberian ini di berikan oleh Sultan Sepuh Kraton kasepuahan ke XV yang juga merupakan Gelar kebanggan di tiap angkatan Mapala gunati Yang Sekarang ini di Beri Nama Angkatan TELAGA NILEM.yang artinya Telaga yg banyak Ikan nya.(telaga yang subur makmur) dan Beliu berpesan semoga Mapala gunati selalu di beripetunjuk dan Keselamatan serta Perlindungan dari Allah.Swt.


Doclo ketua Mapala gunati mengucapaka selamat untuk para perserta Pendidikan Dasar mapala gunati yang ke 27.semoga bisa mengambil hikmah serta bisa mengaplikasikan dalam berorganisasi.yang terpenting harus semangat terus.


Moh. Junaedi.S.H.( joen bo).Pemilik MJ Aqurium salah satu perintis / pendiri mapala gunati menyapaikan bahwa Merasa bangga kepada pengurus mapala gunati yang bisa mengadakan Pendidikan dasar sebagai    upaya untuk meneruskan estapet Roda ke pengurusan organisasi mapala gunati sehingga bisa ada penerus.semoga saja seluruh elemen yang ada di mapala gunati baik dari para perintis pendiri.senior senior bisa membina sedulur enom (saudara muda) untuk bisa berbuat kemajuan buat organisasi ucapnya. Sementar itu Rakman Riswanto.S.H. (wanto)Direktur LKBH.Buntet Ponpes yang juga perintis / pendiri  mapala Gunati menyapaikan syukur Alhamdulilah walau hujan lebat tapi proses upacara pemberi nama Angkatan berjalan lancar.baru setelah ini besok akan di adakan pelantikan Angkatan muda mapala gunati di Kampus UGJ.dan Berharap kehadiran pihak Universitas UGJ yang membidangi kemahasiswaan.sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan bersama. Kami Mapala Gunati tetap Bersatu untuk Tetap jaya ujarnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top