agustusan


E satu.com (Cirebon)
- Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan., S.Farm., Apt., S.I.K. membuka secara resmi turnamen bola voli Danyon Brimob Cup 1 bertempat di Mako Brimob Winong Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Sabtu (23/7/22).

Pembukaan turnamen bola voli Danyon Brimob Cup 1 diawali dengan menyanyikan lagu padamu Negeri di lapangan dan Panitia Turnamen di Mako Brimob Winong, kata sambutan dari Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan pembacaan doa.

Dalam amanatnya Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola voli open dilaksanakan dalam rangka HUT ke 77 Korps Brimob Polri Tahun 2022 dan Hari Jadi Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ke-17 Winong dan juga mempererat tali silaturahmi dan mencari bibit muda berbakat. " Kedepannya akan kita proyeksikan untuk kemajuan bola voli," kata Danyon C Pelopor Bagus Amrulloh.


" Mari tunjukkan semangat dalam bertanding dan mampu menunjukkan rasa persatuan serta sportifitas dalam berolahraga," ungkapnya.

Adapun peserta yang ikut andil dalam turnamen bola voli Danyon C Brimob Cup 1 Open Turnamen terdiri dari 27 club terbaik dari dalam kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon maupun dari luar Cirebon, ucap Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Pada kesempatan itu, Danyon C  Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan membuka secara resmi turnamen dengan melakukan servis pertama tanda dimulainya pertandingan," pungkas Danyon C Pelopor.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan Ketua Panitia Turnamen bola voli Danki 4 AKP Taryat, SE," ujarnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top