agustusan


E satu.com (Cirebon) - Warga masyarakat desa Arjawinangun kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon berbondong bondong mengikuti pawai obor dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 hijriah, sabtu malam ( 30/7/22 )

Pemerintah Desa Arjawinangun dibawah kepemimpinan kuwu H. Maman Caim bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta para perangkat desa mengawal berjalannya kegiatan pawai obor dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 hijriah hingga selesai, berjalan lancar dan sukses.

Pantauan Awak Media, terlihat masyarakat dilingkungan wilayah desa Arjawinangun sangat antusias menyaksikan dan mengikuti kegiatan pawai obor dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 hijriah.

Ditemui disela sela kegiatan pawai obor, Kuwu desa Arjawinangun H. Maman Caim mengatakan bahwa kegiatan pawai obor ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 hijriah dan diikuti oleh mayoritas adalah warga masyarakat diwilayah desa Arjawinangun " Alhamdulillah pawai obor bisa digelar, saya bersyukur kepada Allah SWT karena warga masyarakat desa Arjawinangun berbondong bondong dan sangat antusias mengikuti pawai obor memperingati tahun baru Islam 1444 hijriah ini, setelah dua tahun pandemi covid - 19 " katanya.

" Terima kasih kepada warga masyarakat desa Arjawinangun yang sudah menyaksikan dan mengikuti pawai obor dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 hijriah, ini menunjukan semangat kita untuk melakukan proses hijrah, melakukan perubahan " tegasnya.

Lanjut kuwu H. Maman Caim, In Syaah Allah kedepan terus kita laksanakan dan menjadi warisan yang harus dilestarikan " semoga kegiatan pawai obor memperingati tahun baru Islam 1444 hijriah ini dapat memberikan manfaat untuk sekarang mau pun selanjutnya " ucapnya.

Saya berpesan ditahun baru Islam 1444 hijriah ini, mari berhijrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan semoga dikehidupan kita ini menjadi insan yang berguna, bermanfaat serta membawa kebaikan dan kemaslahatan orang lain dan masyarakat khususnya masyarakat diwilayah desa Arjawinangun, harap kuwu H. Maman Caim.


1 Muharam 1444 hijriah adalah langkah dan awal yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah " semoga memasuki bulan Muharam ini, kita semua sebagai hamba Allah dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, semoga Allah SWT beri umur kita panjang, kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran rezeki dan selalu dalam lindungan Nya serta meraih kesuksesan " tutup Kuwu H. Maman Caim. ( wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top