AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kompi 2 dan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dikerahkan untuk menjaga dan mengamankan aksi unjuk rasa ribuan komunitas pengemudi ojek online (Ojol), menolak kenaikan harga BBM di depan Balaikota Cirebon Jl Siliwangi Kota Cirebon, Rabu (7/9/22).

Sejumlah personel tampak sudah bersiap di kawasan kantor Balaikota Cirebon untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang digelar sejumlah komunitas ojek online Cirebon.

Ditempat yang sama komandan batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S. Farm.,Apt.,S.I.K melalui Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH di dampingi Danki 4 AKP Taryat, SE mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menerjunkan kompi 2 dan Kompi 4 personil dimana ditugaskan pada beberapa titik pengamanan yang telah disiapkan, seperti pengamanan obyek vital yang dilalui oleh massa aksi.

" Kami turunkan Kompi 2 dan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk mengamankan kantor Balaikota Cirebon, dan juga beberapa objek vital, agar ketika Pelaksanaan aksi unjuk rasa bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar" ungkapnya danki 2 AKP Roni Yudiansyah yang didampingi Danki 4 Taryat.


Terpantau dilapangan para komunitas ojek online bergerak dari Tuparev melakukan jalan kaki secara tertib dan damai menuju Balaikota Cirebon di kawal oleh pihak kepolisian polres Cirebon kota.

" Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada komunitas ojek online (Ojol) Cirebon pengunjuk rasa, aspirasi mereka perlu kita jaga juga," tutup Danki 2  didampingi Danki 4.

Aksi unjuk rasapun berjalan aman dan lancar hingga massa aksi membubarkan diri secara aman dan teratur pada pukul 12.30 WIB. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top