AKB



E satu.com (Cirebon)
- Tim Patroli Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda jabar DPP Briptu Jajang melaksanakan giat sambang kepada warga untuk Sampaikan  himbauan Kamtibmas.

Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Farm.,Apt., S.I.K, S.I.K melalui Danki 1 AKP Didin Sunandi, SE mengatakan bahwa giat patroli setiap malam yang dilakukan  anggotanya guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi Kejahatan dalam pelaksanaan patroli malam harinya serta untuk menyampaikan protokol Kesehatan kepada seluruh masyarakat yang masih belum taat dan patuh terhadap prokes di masa pandemi seperti ini. selalu sampaikan himbauan pesan kamtibmas dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Dalam Melaksanakan patroli dialogisnya Briptu Jajang menyampaikan pesan pesan Kamtibmas supaya selalu mewaspadai dan berhati-hati terhadap siapapun orang  yang berpura – pura dan yang mencurigakan akan berbuat aksi kejahatan dan apabila menjumpai orang seperti itu diminta agar segera Hubungi kantor polisi terdekat karena mengingat kerawanan sangat besar terjadi dimalam hari," ucapnya.


Giat patroli sambang yang dipimpin oleh Briptu Jajang adalah wujud tanggung jawab nya sebagai Anggota Polri dalam  memberikan Pelayanan, Pelindungan dan Pengayoman kepada masyarakat," ungkapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top