BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dibawah pimpinan Jebolan Akpol 2013, jajaran kopel putih satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota secara serempak membagikan nasi kotak bagi warga masyarakat dampak adanya penyesuaian harga BBM oleh pemerintah beberapa hari yang lalu.

Kasat Lantas Polres Ciko AKP Triyono Raharja, S.IK.,MH., CPHR. memimpin langsung dalam pelaksanannya, selasa (6/9/22).

Lokasi berbeda Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih saya sampaikan untuk jajaran satuan lalu lintas. Dengan turun langsung membagikan nasi kotak kepada warga langsung terdampak adanya penyesuaian harga BBM", ungkapnya.

Lanjut Fahri "kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Polres Cirebon Kota melalui Satuan Lalu Lintas kepada masyarakat akibat terkena dampak dari penyesuaian harga BBM. Semoga penyaluran nasi kotak  bantuan sosial (bansos) dapat  meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan,” ujar Kapolres Ciko melalui Kasat Lantas Polres Ciko AKP Triyono Raharja, S.IK.,MH., CPHR.


"kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh Polri khususnya sat lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam membantu masyarakat terdampak setelah penyesuaian harga BBM". Terang Triyono.

Sedikitnya 150 nasi kotak sudah dibagikan untuk masyarakat yang tidak mampu. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top