BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si, melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2022 diaula kantor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, selasa ( 25/10/22 )

Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih yang juga Ketua TPPS Kabupaten Cirebon menegaskan pencegahan stunting pada anak khususnya pada anak balita penting dilakukan " stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat dari kekurangan gizi sejak dalam kandungan dan saya juga sangat mengapresiasi kepada pemerintah desa yang telah berhasil menurunkan angka stunting, tegasnya.

Saya berharap kegiatan program percepatan stunting harus terus dilakukan dan dilaksanakan "  kuwu beserta jajarannya yang di bantu oleh PKK tingkat kecamatan dan desa serta posyandu agar dapat terus mengedukasi masyarakat tentang stunting " harapnya.


In Syaah Allah, kami, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon akan terus gencar mensosialisasikan dan melakukan monev terkait program penanganan stunting " pencegahan stunting tujuannya agar Indonesia termasuk Kabupaten Cirebon memiliki anak anak yang sehat dan kuat sehingga nantinya Indonesia termasuk Kabupaten Cirebon mampu bersaing dengan bangsa atau daerah lain " ucap Hj. Wahyu Tjiptaningsih.

Stunting harus dicegah untuk menjamin anak anak Kabupaten Cirebon yang sehat dan kuat karena anak merupakan harapan keluarga, bangsa dan negara, tutupnya.

Kegiatan monev program stunting di kantor kecamatan Depok dihadiri oleh Camat Depok Edi Prayitno, S.IP, Kapolsek Depok, Danramil Plumbon, Kepala Puskesmas Waruroyom, Kepala UPTD P5A, Kepala KUA, Kuwu se kecamatan Depok, Ketua TP. PKK kecamatan dan desa se kecamatan Depok, kader posyandu, perwakilan KPM dan perwakilan TPK serta tamu undangan lainnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top