BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa ( Pemdes ) Dawuan kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 Masehi di masjid Nurul Hidayah, selasa ( 25/10/22 )

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Camat Tengahtani Kabupaten Cirebon H. Tedi Tri Susilo, S.STP, M.Si, BPD, lembaga desa, perangkat desa, rt, rw, tokoh agama, tokoh masyarakat, kuwu se kecamatan Tengahtani, pengurus DKM Nurul Hidayah serta yang lainnya.

Kuwu desa Dawuan H. Amirrudin merasakan suasana dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di desa Dawuan tahun 1444 hijriah semarak dan khidmat, hal itu terasa tidak hanya ditingkat desa tapi juga menyeluruh ditiap mushollah bahkan ditingkat Rt dan Rw.

" Ini menggambarkan semua komponen masyarakat termasuk di wilayah desa Dawuan bersatu padu dalam upaya meneladani perilaku baginda Rasul Muhammad SAW Untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari " tegasnya.

Alhamdulillah hari ini, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dilaksanakan di desa Dawuan " ini salah satu bentuk kecintaan kepada Rasullullah SAW yang membawa rahmat bagi sekalian alam melalui tuntunannya yang bersumber pada Al Quran dan Sunnah Rosul " kata Kuwu H. Amirrudin.

Saya mengharapkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW disertai niat sebagai ungkapan rasa syukur atas anugerah Allah SWT yang telah menunjukan jalan keselamatan umat melalui utusannya Nabi Muhammad SAW " ini sebagai penghormatan atas kecintaan kepada beliau, dengan tujuan agar lebih banyak lagi memperoleh suri tauladan dari kisah perjuangan beliau untuk kita terapkan dalam perjalanan hidup sehari hari agar kelak mendapat syafaatnya " harapnya.

" Saya sebagai kuwu desa Dawuan menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi tingginya termasuk kepada DKM Masjid Nurul Hidayah dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, selain itu kepada hadirin Muslimin dan Muslimat yang telah menyempatkan diri untuk hadir mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini " ungkapnya.

Saya sebagai Kuwu desa Dawuan mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT " Alhamdulillah kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW didesa Dawuan ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses, ini merupakan tradisi tahunan yang diadakan pada setiap peringatan maulid Nabi Muhammad SAW " jelas Kuwu H. Amirrudin.

Kami bersyukur antusias masyarakat wilayah desa Dawuan tak diragukan lagi kekompakkannya dan kebersamaannya sehingga acaranya menjadi sangat meriah, sukses dan lancar " pungkasnya.( wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top