AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sejumlah ruas jalan yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar digenangi air hujan, akibat hujan yang cukup deras sejak siang tadi.

Menyikapi keadaan yang demikian, kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mensiagakan personelnya dan memimpin pelaksanaan evakuasi beberapa kendaraan yang terjebak banjir. Selasa (25.10.22)

kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengungkapkan, kita semua turun ke lapangan dan bersama-sama membantu masyarakat. Mengevakuasi masyarakat yang alami kesulitan akibat banjir.


Lanjut Fahri Siregar "Seperti kita ketahui, banyak kendaraan baik mobil atau motor yang mogok dan terjebak banjir. Kita bantu dorong dan evakuasi ke lokasi yang aman". 

"Ini adalah tugas mulia yang bisa kami lakukan. Polisi hadir ditengah masyarakat, disaat yang tepat ketika masyarakat butuh pertolongan seperti saat ini". Jelas Akpol 2002 Ciko ini.

Masih kata Fahri "kita libatkan juga, Brimob SAR untuk membantu evakuasi warga akibat banjir ini. Dengan menggunakan perahu karet maupun kendaraan khusus". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015.


Sementara salah satu warga mengatakan "Hujannya cukup deras sekali, sekarang jalan tergenang dengan air hujan. Sampai tidak terlihat lagi jalan aspalnya" ucap Amy Karmi warga palimanan.

"Tapi syukur alhamdulilah, pa polisi datang memberikan pertolongan, dengan hujan-hujan mengevakuasi kami ke tempat yang aman". Ujarnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top