BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Menjelang akhir tahun 2022, Polsek Sukahaji Polres Majalengka beserta Jajarannya menggelar kegiatan Jumat Curhat bertajuk "Program Jumat Curhat Bertemu dan Bercerita" untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung.Jumat (30/12/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, dengan adanya Jumat Curhat itu pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.


“Hari ini Polsek Sukahaji melaksanakan Jumat Curhat bersama Tokoh Agama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Balai Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, tadi ada keluhan atau masukan dari beberapa masyarakat saat kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Cikoneng, Kata Kapolsek.

Program Jumat Curhat ini, merupakan inovasi dari Pihak Kepolisian dengan tujuan mendekatkan diri bersama masyarakat, dilakukan berdialog dengan jamaah tentang Keluhan dan Kinerja Polsek Sukahaji serta meminta tanggapan Positif dan Negatif," ucap Kapolsek.

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat dengan cara menghubungi keluhan dan pelaporan melalui call center 110, Semoga dengan adanya giat Jumat Curhat ini, dapat memberikan manfaat untuk masyarakat kita. Apa yang menjadi keluhan masyarakat akah kita lakukan semaksimal mungkin," ujar AKP Rudy Djunardi.


Lanjut dia mengatakan, inovasi Jumat Curhat itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya akan menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat, Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tandasnya. (uki) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top