BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna meningkatkan tali silaturahmi, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Family Gathering bersama para awak media Pokja Polres Majalengka bertempat di Objek Wisata Nalisa Glamping Kecamatan Talaga, Jum'at (30/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi serta dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka dan Ketua Pokja Polres Majalengka Sdr. Munadi beserta pengurus dan anggota Pokja Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa "Kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka dengan insan pers Pokja Polres Majalengka dimana selama ini telah banyak membantu membangun Polres Majalengka dalam pemberitaan, baik itu media cetak, online, elektronik maupun televisi, sehingga dapat menjaga stabilitas kamtimbmas di wilayah hukum Polres Majalengka."

“Peran media sebagai edukasi dan informasi meminta rekan rekan Pokja agar memberikan sesuatu yang positif guna mencegah terjadinya kegaduhan dikalangan masyarakat dan dapat menjaga stabilitas kamtibmas di Majalengka,” ujar Kapolres Majalengka.


Kemudian, Ketua Pokja Polres Majalengka Munadi beserta pengurus Pokja Polres Majalengka mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka dan jajaran karena telah mengundang para Jurnalis yang tergabung  Pokja Polres Majalengka untuk berdiskusi dalam rangka family gathering. (uki) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top