BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri kelas 1 B Kota Cirebon di  Pengadilan Negeri Kota Cirebon, Jum'at (30/12/22).

Acara pisah sambut dilaksanakan dalam rangka pergantian jabatan antara Ketua Pengadilan Negeri kota Cirebon yang lama, Achmad Rifai, SH.MH dengan Ketua Pengadilan Negeri kota Cirebon yang baru, Hendra Halomoan, SH.MH.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, alih fungsi dan rotasi tugas bagi aparatur negara sudah merupakan hal yang wajar. Kapolres juga rasa mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini
"Semoga apa yang dilakukan selama ini, tidak hanya memberikan manfaat bagi Kota Cirebon, melainkan juga menjadi amal ibadah bagi Bapak," pungkas Kapolres Cirebon Kota dalam pertemuannya dengan Awak Media.

Kapolres juga mengaku merasa bahagia dan sekaligus merasa kehilangan sosok Ketua Pengadilan Kota Cirebon, Achmad Rifai, SH.MH  yang selama ini telah bergaul, bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan jajaran Polres Cirebon Kota.

"Kebetulan kami dan pak Achmad mempunyai hobby yang sama. Jujur, kami merasa kehilangan. Tapi, ini adalah amanah yang diberikan.," kata Fahri.


Selanjutnya, Fahri berharap, kehadiran Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon yang baru dapat memberikan warna baru dan senantiasa dapat menjalin sinergitas yang baik dengan Jajaran Polres Cirebon Kota.

"Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Hendra Halomoan, SH.MH MH. Selamat bertugas. Kami senantiasa bergembira menyambut kedatangan bapak .," tutur Fahri. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top