AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial kepada para marbot masjid, di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jumat (2/12/2022) pagi.

Pemberian bantuan sosial dalam bentuk paket sembako di berikan langsung oleh Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi, didampingi oleh Ps. Kanit Samapta Polsek Tukdana Toto Sugiyanto.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud rasa peduli Polsek Tukdana kepada sesama umat beragama dan merupakan kewajiban anggota Polri yang senantiasa sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum dalam mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana.

Kapolsek menyampaikan, bantuan paket sembako di berikan kepada marbot masjid, karena marbot masjid merupakan orang-orang yang memiliki andil mengurus dan merawat masjid.


“Jadi ini sebagai bentuk apresiasi kepada para marbot masjid yang sudah bekerja dengan setulus hati, baik dalam menjaga kebersihan dan Kamtibmas di lingkungan masjid di wilayah hukum Polsek Tukdana,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek berharap, dengan bantuan tersebut masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. 

“Tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian para Marbot Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Tukdana,” pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top