BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa (Pemdes) Weru Kidul Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon menggelar Musyawarah Rancangan dan Penetapan RKPDes tahun anggaran 2023, bertempat di aula kantor desa setempat.

Acara yang dihadiri oleh Kuwu desa Weru Kidul Nurwenda, SE, Ketua BPD Weru Kidul dan anggota, pendamping desa kecamatan weru, perangkat desa, tokoh masyarakat, RW dan RT serta undangan lainnya.

Kegiatan acara Musyawarah rancangan dan penetapan RKPdes tahun anggaran 2023 desa Weru Kidul berjalan komunikatif dan lancar. Untuk tahun 2023 desa Weru Kidul memprioritaskan untuk pembangunan fisik di antaranya jalan dan selokan.

Kuwu desa Weru Kidul Nurwenda, SE mengatakan pada hari ini kita akan menyampaikan terkait dengan rancangan  kerja pemerintah desa Weru Kidul untuk tahun 2023 " musyawarah rancangan dan penetapan RKPdes salah satunya untuk tahun anggaran 2023 adalah acara atau kegiatan rutin tahunan dalam menyusun rencana kerja pemerintah desa Weru Kidul " katanya.

Musyawarah rancangan dan penetapan RKPdes tahun anggaran 2023 desa Weru Kidul dilakukan dan dilaksanakan bertujuan untuk merancang kegiatan berdasarkan usulan - usulan dari RW dan RT yang mewakili masyarakat termasuk juga untuk menentukan dan menetapkan skala prioritas " untuk anggaran tahun 2023 yang menjadi skala prioritas pemdes weru adalah untuk pembangunan fisik diantaranya jalan dan selokan termasuk juga sampah " tegasnya

Dengan musyawarah rancangan dan penetapan RKPdes tahun anggaran 2023 desa Weru Kidul diharapkan setiap kegiatan yang dilaksanakan di tahun 2023 dapat berjalan sesuai aturan " mudah - mudahan usulan - usulan yang telah ditetapkan  bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat khususnya masyarakat wilayah desa Weru Kidul " ungkapnya


Kami pemerintah desa Weru Kidul akan selalu mengedepankan kepentingan dan kebutuhan masyarakat dan apabila ada usulan usulan dari masyarakat melalui rt dan rw, silahkan, kami Pemdes Weru Kidul terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat " musyawarah desa termasuk salah satunya rancangan dan penetapan RKPdes tahun anggaran 2023 ini sebagai bentuk keterbukaan dan transparansi pemerintah desa Weru Kidul pada masyarakatnya " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top