AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Jum'at berkah, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan tali asih kepada salah satu warga di wilayah hukumnya, Jumat (2/12/2022) pagi.

Pemberian tali asih tersebut di serahkan langsung Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW didampingi anggotanya kepada Ibu Kiti Binti Alm Sujiati yang sudah jompo dan berumur 68 tahun yang beralamat di Desa Cidempet RT. 12 RW. 03 Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

"Pemberian tali asih ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polsek Arahan kepada warga masyarakat yang kurang mampu," kata Kapolsek saat dihubungi melalui whatsapp.

Ia menyebut, kegiatan seperti ini sering di lakukan, dengan harapan dapat membantu mengurangi beban warga masyarakat terutama warga masyarakat yang sangat memerlukan.

Ia berharap, melalui pemberian tali asih ini, setiap personel mempunyai rasa empati terhadap sesama dan agar ada kepedulian dari warga sekitar kepada warga masyarakat kurang mampu di lingkungannya.

"Mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta dan juga sebagai ladang pahala buat kami,” harapnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top